logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Artikel

PERTEMUAN RUTIN DHARMMAYUKTI KARINI CABANG TANJUNGKARANG

PERTEMUAN RUTIN DHARMMAYUKTI KARINI CABANG TANJUNGKARANG

Tanjungkarang, Jum’at, 9 Februari 2018 Seluruh Keluarga Besar Dharmmayukti Karini Cabang Tanjungkarang (Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama dan Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjungkarang) mengadakan acara Pertemuan Rutin dan Arisan yang dilaksanakan di Ruang Tunggu Sidang Kantor Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA. Acara ini dihadiri oleh Ketua Dharmmayukti Karini Cabang Tanjungkarang (Ibu Sri Asmarani Riza Fauzi, S.H., CN.) dari Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Ketua Satu (Ibu Yelda Ediwarman) dari Pengadilan Agama Tanjungkarang, Ketua Dua (Ibu Marfi Guruh) dari Pengadilan Tata Usaha Negara Tanjungkarang, Sekretaris, Bendahara, Seksi Bidang serta seluruh anggota Dharmmayukti Karini Cabang Tanjungkarang.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Hymne dan Mars Dhammayukti Karini oleh seluruh hadirin lalu dilanjutkan dengan pembacaan laporan dari Sekretaris, Bendahara dan setiap Seksi Bidang.  Acara selanjutnya sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Tanjungkarang Ny. Sri Asmarani Riza Fauzi, S.H., CN.. Dalam sambutannya bahwa kepada setiap seksi Bidang yang bertugas agar mempersiapkan segala kegiatan Dharmmayukti Karini yang akan dilaksanakan satu tahun kedepan kemudian dalam setiap masukan dan keritikan dari  seluruh anggota akan dibahas bersama-sama di dalam pertemuan Dharmmayukti Karini.

Ny. Yelda Ediwarman (Ketua I Dharmmayukti Karini Cabang Tanjungkarang) juga menyampaikan sambutannya bahwa sangat berterimakasih dan menghargai sekali kehadiran para Isteri yang telah hadir dalam pertemuan Dharmmayukti Karini dan diharapkan kepada seluruh isteri-isteri untuk selalu hadir dalam kegiatan rutin Dharmmayukti Karini, kemudian beliau berpesan sebagai seorang isteri harus tahu dan selalu mendampingi dimana serta bagaimana suaminya bertugas bukan mencurigai akan tetapi bentuk perhatian dan kehati-hatian.

Setelah rangkaian acara arisan selesai, maka acara ditutup dengan pembacaan doa. Semoga kegiatan ini dapat terus terlaksana dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan kekeluargaan serta kebersamaan antar Keluarga Besar Dharmmayukti Karini Cabang Tanjungkarang.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi