UJI PETIK REFORMASI BIROKRASI OLEH TIM REFORMASI BIROKRASI MAHKAMAH AGUNG RI Website Pengadilan Agama Tanjung Karang
logo mahkamah agung website ramah difable
Proses Berperkara

Artikel

UJI PETIK REFORMASI BIROKRASI OLEH TIM REFORMASI BIROKRASI MAHKAMAH AGUNG RI

 

Tanjungkarang, pada tanggal 11 Desember 2018 bertempat di AULA Pengadilan Agama Tanjungkarang pada pukul 09.00 WIB Tim Uji Petik Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI mengadakan briefing bersama seluruh jajaran Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA.

Kepala Bagian Kepegawaian Peradilan Militer dan Tata Usaha Negara, Bapak Mahjun, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Uji Petik Reformasi Birokrasi Mahkamah Agung RI menyampaikan isi pokok dari Uji Petik Reformasi Birokrasi adalah merubah pola fikir yang biasanya kita dilayani tapi menjadi melayani. Dalam pembukaan tersebut disampaikan bahwa tugas dari Tim Uji Petik Reformasi Birokrasi MA RI adalah memeriksa eviden dari 6 area serta mencari evidennya dari area satu sampai dengan area 6.

Selanjutnya Tim Uji Petik akan melanjutkan uji petik di Pengadilan Agama Tanjungkarang dari tanggal   11 Desember 2018 dampai dengan tanggal 12 Desember 2018.


Sistem Informasi Penelusuran Perkara

TypographyDengan diterbitkannya Surat Edaran Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 3/DJU/HM02.3/6/2014 tentang Administrasi Pengadilan Berbasis Teknologi Informasi maka peran Aplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP Versi 3.1.3), selanjutnya disebut sebagai SIPP, menjadi semakin penting dan diandalkan untuk proses administrasi dan penyediaan informasi baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi Pencarian cepat data Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 

LPSE

TypographyLayanan Pengadaan Secara Elektronik Mahkamah Agung RI.

Kunjungi

E-LEARNING

TypographyE-Learning Mahkamah Agung RI

Kunjungi