header patjk

 

Ditulis oleh cici on . Dilihat: 1020

Perpisahan Mahasiswa PPL di Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA

 

 

Perpisahan Mahasiswa Praktek Pengalama Lapangan (PPL) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Jurai Siwo Metro dengan keluarga besar Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA berlangsung lancar yang sekaligus dilaksanakannya Sidang Semu oleh para Mahasiswa PPL. Acara perpisahan yang dilaksanakan diruang sidang Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA Jum’at 23 Oktober 2020, dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA (Drs. H. ASRORI, S.H.,M.H), Hakim Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA (Drs. H. K.M. Junaidi, S.H.,M.H), Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA (M. Zachrizal Anwar, S.H) dan Panitera Muda Permohonan Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA (Dra. Husnidar), selain itu hadir juga Dosen dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN)

  

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA (Drs. H. ASRORI, S.H.,M.H), menyampaikan banyak terimakasih kepada semua pihak Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Metro yang selalu memberikan kepercayaan kepada Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA untuk dapat memberikan ilmu kepada Mahasiswa PPL dan berbagi pengalaman dalam tata cara pelaksanaan persidangan di Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA, hal ini merupakan bentuk kerjasama yang baik dan postif untuk kemajuan sehingga harus tetap dipertahankan, semoga kerjasama ini tidak terputus dan bentuk kerjasama yang sudah dibangun selama ini hendaknya tetap terjaga diteruskan dalam masa yang akan datang, Wakil Ketua juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa PPL untuk dapat menerapkan semua ilmu yang telah diperoleh di Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA selama 40 hari, baik dikehidupan sehari-hari maupun didunia kerja.

Dosen dari Institut Agama Islam Negeri (IAIN) yang mewakili dalam acara Perpisahan Mahasiswa PPL di Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA juga menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada Ketua, Wakil Ketua, seluruh Hakim, Para Pejabat dan semua Pegawai Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA yang telah bersedia membantu memberikan ilmu dan membina Mahasiswa PPL selama melaksanakan Praktek Pengalama Lapangan di Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA selama 40 hari semoga kedepannya selalu dapat bekerjasama dengan baik.

Add comment

Security code
Refresh

Β 

Desain tanpa judul2 min=

IKM & IPAK 2023

 

 

IPKP T1Hello 3

IPKP T2IPAK T2

Screenshot 2023 07 11 at 09 13 23 Pengadilan Agama Tanjung Karang patanjungkarang InstagramScreenshot 2023 07 11 at 09 13 38 Pengadilan Agama Tanjung Karang patanjungkarang Instagram

 Hello 212

56

12

 

 

 

 

 

Backup of ALUR BERPERKARA kecil

 1    2

WhatsApp Image 2022 11 10 at 08.41.012     WhatsApp Image 2022 11 10 at 08.41.013

Video PA Tanjungkarang

Hubungi Kami

PA TANJUNG KARANG

 

Jalan Untung Suropati No. 2, Kampung Baru, Kedaton

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 708629

Faksmile :  +62 721 705501

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : patanjungkarang

Facebook : PA TanjungKarang