on . Dilihat: 74

Pencanagan Zona Integritas (ZI) dan Pisah Sambut  Pengadilan Agama Tanjungkarang

patjkokkk

Jum’at, tanggal 12 April 2019 pukul 08.30 WIB bertempat di AULA Pengadilan Agama Tanjungkarang diadakan acara Pencanangan Pembangunan Zona Integritas (ZI dan pisah sambut Wakil Ketua, Hakim dan Pejabat Fungsional serta Pejabat Struktural Pengadilan Agama Tanjungkarang. Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Bandar Lampung, segenap anggota Forkopimda wilayah Kota Bandar Lampung dan seluruh Hakim, Karyawan dan Karyawati Pengadilan Agama Tanjungkarang.

Acara tersebut digelar guna menindaklanjuti surat Dirjen Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI Nomor : 3539/DJA/HM.00/XII/2018 tanggal 18 Desember 2018 tentang Penerapan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Rangkaian acara diawali dengan pembukaan, pembacaan do’a, penayangan video profil Pengadilan Agama Tanjungkarang, penyampaian sambutan dari Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang (Drs. H. Ediwarman, S.H., M.H.I) serta sambutan-sambutan dari undangan yang lain. Dan puncak acara yaitu pembacaan dan penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Itegritas oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang dikuti oleh para saksi.

Kemudaian dilanjutkan acara pisah sambut  11 (sebelas) orang karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Tanjungkarang yang teridri dari Wakil Ketua, Hakim dan Pejabat Fungsional serta Pejabat Struktural. Kata sambutan dari Hakim Pengadilan Agama Tanjungkarang yang baru dilantik (Dra. Faridah, M.H.) beliau menyampaikan “perkenalan diri kepada seluruh Hakim dan karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Tanjungkarang serta mohon bimbingan di tempat yang baru ini”. Selanjutnya kesan dan pesan dari hakim Pengadilan Agama Tanjungkarang yang pindah ke Pengadilan Agama Serang (Dra. Mufidatul Hasanah, S.H., M.H.) beliau juga menyampaikan “kata-kata pamit dan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama seluruh pegawai sekaligus permohonan maaf bila ada khilaf baik disengaja maupun tidak selama beliau bertugas di Pengadilan Agama Tanjungkarang, semoga tali silaturahmi selalu tetap terjaga.

Acara berakhir dengan pemberian ucapan selamat kepada Hakim yang baru di lantik dan ucapan perpisahan kepada 11 (sebelas) orang karyawan dan karyawati Pengadilan Agama Tanjungkarang yang pindah tugas, semoga selalu sukses di tempat kerja yang baru dan tetap terjalin silaturahmi.

Add comment

Security code
Refresh

Hubungi Kami

PA TANJUNG KARANG

Jalan Untung Suropati No. 2, Kampung Baru, Kedaton

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 708629

Faksmile :  +62 721 705501

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.