templet new 11 baru

ZONA INTEGRITAS ZI 2954 x 592

 ZI

on . Dilihat: 76

RAPAT KOORDINASI PENGADILAN AGAMA TANJUNGKARANG KELAS IA

 

 

Rabu 14 Oktober 2020, Bertempat di Aula Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA, ASKONSRI, S.Ag.,M.H langsung memimpin rapat koordinasi, rapat koordinasi yang dimulai pada pukul 08.00 WIB dibuka oleh Panitera Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA dan dihadiri oleh seluruh Hakim, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural, seluruh Pegawai dan Tenaga Kontrak Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA.

 

Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang menyampaikan beberapa hal dalam rapat koordinasi antara lain :

  1. Pemaparan hasil pembinaan oleh YM Ketua MARI dan Wakil Ketua MA RI Non pada tanggal 12 Oktober 2020
  2. Tak henti-hentinya menghimbau kepada seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA untuk selalu menerapkan dan menjaga kebersihan lingkungan kantor baik luar maupun dalam.
  3. Mempersiapkan kedatangan Ketua Muda MA RI yang akan berkunjung ke Pengadilan Tinggi Agama Bandar Lampung dalam hal rapat koordinasi Ketua Pengadilan Sewilayah PTA Bandar Lampung
  4. Terkait pelaksanaan Pemeriksaan oleh BPKP pada Pengadilan Agama Tanjungkarang yang sedang berjalan pada tanggal 12 Oktober 2020 sampai dengan 4 November 2020 selalu mempersiapkan semua objek yang akan diaudit.
  5. Himbauan kepada seluruh Pegawai tidak diperkenankan untuk berinteraksi kepada para pihak pencari keadilan.
  6. Memulai perubahan dari diri masing-masing dan selalu mengingatkan kepada sesama untuk bersama-sama menjalin kebersamaan di Pengadilan Agama Tanjungkarang menuju perubahan untuk hasil yang terbaik.
  7. Himbauan untuk seluruh JS dan JSP bekerja sesuai dengan tupoksi masing-masing
  8. Dalam proses persidangan antrian sidang digunakan sesuai dengan nomor urut sehingga tidak menimbulkan kericuhan.
  9. Evaluasi terhadap Tenaga Kontrak akan dilaksanakan penilaian atau uji coba selama 6 bulan hal ini untuk menilai apakah Tenaga Kontrak di Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA bekerja sesuai dengan tugas dan tanggungjawabnya.

Dalam kesempatan yang sama juga Wakil Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA menyampaikan beberapa hal yaitu :

  1. Pelaksanaan Penilaian Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) pada Tahun 2020, ada 2 tahap penilaian secara observasi Implementasi dan Telusur Dokumen/ Eviden keduanya sudah terlaksana dengan baik meskipun masih ada beberapa kurangan yang harus dibenahi dan dilengkapi sebelum Tim Penilai dari Badilag akan melakukan penilaian lebih lanjut.
  2. Ditekakan kepada seluruh petugas PTSP dan semua pejabat harus bekerja sesuai dengan SOP yang menjadi tolak ukur dalam penyelesaiian tugas dan tanggung jawab
  3. Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tanjungkarang harus dapat bekerjasama membangun pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA dalam hal perubahan yang lebih baik.
  4. Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA akan menjadi contoh terbaik untuk penataan Dokumen dan dalam hal Pelayanan kepada pencari keadilan.

Add comment

Security code
Refresh

Backup of ALUR BERPERKARA kecil

Hubungi Kami

PA TANJUNG KARANG

Jalan Untung Suropati No. 2, Kampung Baru, Kedaton

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 708629

Faksmile :  +62 721 705501

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.