templete andrengelih

on . Dilihat: 90

BIMTEK MEKANISME PELAPORAN DATA CAPAIAN OUTPUT TAHUN 2021

DAN SOSIALISASI APLIKASI SAKTI WEB FULL MODUL SATKER

 

 

 

 

          

Bertempat diruang Media Center Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA, Bendahara Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA Mastuhi, S,Ag.,M.H mengikuti Bimbingan Teknis Mekanisme Pelaporan Data Capaian Output Tahun 2021 dan Sosialisasi Implementasi SAKTI Web Full Modul Satker yang diselenggarakan oleh KPPN Bandar Lampung secara virtual meeting, Senin 29 Maret 2021

Sosialisasi ini dimulai pada pukul 08.30 WIB, yang tujuannya adalah persiapan dari penggunaan Aplikasi SAKTI Web secara Full pada semua urusan keuangan pada setiap satker yang akan direalisasikan pada awal tahun 2022. Dimana pada bulan Meret 2021 Aplikasi SAKTI Web akan digunakan untuk modul Administrasi dan Modul Anggaran saja. SAKTI Web Full Modul yang akan digunakan diantaranya (Modul Administrator, Modul Penganggaran, Modul Komitmen, Modul Pembayaran, Modul Bendahara, Modul Piutang, Modul GL dan Pelaporan, Modul Aset Tetap dan Modul Persediaan). Hal tersebut harus mempersiapkan SDM operatornya untuk tiap Modul yang akan digunakan dan segera didaftarkan ke KPPN Bandar Lampung.

Dengan diberlakukannya aplikasi SAKTI Web Full modul ini, Kementrian Keuangan juga akan merealisasikan penggunaan single database terhadap aplikasi-aplikasi keuangan yang sebelumnya digunakan kemudian akan diringkas menjadi satu kesatuan dalam modul-modul pada aplikasi yang akan diberlakukan, dan semua aplikasi keuangan akan terintegrasi menjadi satu agar lebih bermanfaat penggunaannya.

Add comment

Security code
Refresh

Backup of ALUR BERPERKARA kecil

himbauan ecourt

Video PA Tanjungkarang

Hubungi Kami

PA TANJUNG KARANG

Jalan Untung Suropati No. 2, Kampung Baru, Kedaton

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 708629

Faksmile :  +62 721 705501

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : patanjungkarang

Facebook : PA TanjungKarang