header patjk

 

on . Dilihat: 25

Pengadilan Agama Tanjungkarang mengikuti Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Program Kerja Tahun 2022

Rabu, 5 Januari 2022 Wakil Ketua, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungkarang mengikuti kegiatan Evaluasi Kinerja Tahun 2021 dan Program Kerja Tahun 2022 yang diadakan secara daring oleh Direktur Jenderal Peradilan Agama, Dr. Drs. H. Aco Nur, S.H., M.H. secara daring melalui aplikasi Zoom di Media Center Pengadilan Agama Tanjungkrang yang dimulai sekitar pukul 13.00.

 

WhatsApp Image 2022 01 05 at 1.57.14 PM

Beliau menyampaikan tentang Kinerja SIPP PTA, 10 Besar Kinerja SIPP dari kategori I hingga V, Tingkat Keberhasilan Mediasi, banyaknya pengguna lainnya pada e-Court, Pelaksanaan e-Litigasi, Realisasi DIPA, Website PA dengan Nilai 830, unit kerja berpredikat WBK dan WBBM sebagai Evaluasi Kinerja ditahun 2021 ini. Beliau juga menyampaikan Program Kerja Ditjen Badilag yang diawali dengan Program PrioritasDitjen Badilag MA RI 2022. Ditjen Badilag MA RI berkomitmen untuk mewujudkan Aparatur Peradilan Agama yang BerAKHLAK, yaitu Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif, dan Kolaboratif. Ditjen Badilag juga mempunyai program kerja untuk optimalisasi e-COurt dan Gugatan Mandiri, Optimalisasi Mediasi, Kepatuhan Pelaksanaan Putusan, Peningkata Kualitas SDM, Inovasi dan Prestasi serta melakukan implementasi dari 22 Inovasi Ditjen Badilag, Optimalisasi Pembangunan ZI, dan Evaluasi Program. Selain itu Ditjen Badilag juga mempunyai program strategis untuk pembentukan PA Kelas IA Khusu, Perbantuan Hakim PA Klas IA ke PA Klas IB, dan meningkatkan transparansi dan kuntabilitas lembaga.

 

Semoga Program kerja Dirjen Badilag bisa terwujud dan Pengadilan Agama Tanjungkarang menjadi salah satu satuan kerja yang berkontribusi untuk mewujudkan Program Kerja Ditjen Badilag 2022 dan semoga ProgramStrategis dari Ditjen Badilag berjalan dengan lancar.

Add comment

Security code
Refresh

Backup of ALUR BERPERKARA kecil

 

IKM & IPAK 2021

IKM    IPAK

Video PA Tanjungkarang

Hubungi Kami

PA TANJUNG KARANG

 

Jalan Untung Suropati No. 2, Kampung Baru, Kedaton

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 708629

Faksmile :  +62 721 705501

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : patanjungkarang

Facebook : PA TanjungKarang