header patjk

 

on . Dilihat: 23

WEBINAR GUGATAN MANDIRI DAN PENINGKATAN AKSES KEADILAN BAGI PEREMPUAN

 

 

 

Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Tanjungkarang, 26 Juli 2022 Ketua Pengadilan Agama Tanjungkarang didampingi Wakil Ketua, Perwakilan Hakim, Panitera, dan Sekretaris Pengadilan Agama Tanjungkarang Kelas IA mengikuti Webinar Gugatan Mandiri dan peningkatan Akses keadilan bagi Perempuan. Yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI secara virtual dalam rangka penguatan kualitas Pelayanan Publik.

Acara yang dimulai pada pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai merupakan pelaksanaan kegiatan berdasarkan Nota Kesepahaman anatara Mahkamah Agung Repubik Indonesia dengan Federal Circuit & Family Court Of Australia (FCFCOA) pada tanggal 8 Desember 2022. Acara Webinar ini dibula langsung oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI Dr. Drs. Aco Nur, A.H.,M.H.

Dengan telah dilaksanakan dan diselenggarakannya acara Webinar ini dapat memberikan ilmu yang bermanfaat serta dapat meningkatkan kompetensi seluruh Pegawai Peradilan Agama khususnya yang terkait dengan pemanfaatan Gugatan Mandiri dan e-Court. Pengadilan Agama Tanjungkarang sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI telah menyelenggarakan acara webinar ini semoga kedepan Pengadilan Agama Tanjungkarang dapat terus berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang menunjang kinerja pelayanan public diperadilan agama.

Add comment

Security code
Refresh

Backup of ALUR BERPERKARA kecil

 

IKM & IPAK 2022

    IKM T1 2022IPAK T1 2022

Survey Harian

Jenis Layanan
πŸ˜πŸ™‚πŸ˜•πŸ˜”

Video PA Tanjungkarang

Hubungi Kami

PA TANJUNG KARANG

 

Jalan Untung Suropati No. 2, Kampung Baru, Kedaton

Kota Bandar Lampung,  Provinsi Lampung.

Telepon  :  +62 721 708629

Faksmile :  +62 721 705501

Email :   Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

Instagram : patanjungkarang

Facebook : PA TanjungKarang